Perkuat Kemenangan HY, Tim Relawan BG Kordinasi dan Konsolidasi Bersama Tim Kordinator Relawan Kecamatan

 

Ciamis, Jabar — PW.Untuk memperkuat kemenangan pasangan Dr.H.Herdiat Sunarya dan H.Yana D Putra sebagai Bupati Ciamis dan Wakil Bupati Ciamis pada pilkada 2024, Tim Relawan Bumi Galuh Ciamis secara mobile memberikan penguatan dan pembekalan terhadap para relawan yang ada di Kabupaten Ciamis.

Kali ini, tim relawan Bumi Galuh menggelar silaturahmi dan rapat kordinasi bersama para Kordinator Kecamatan (Korcam) se Kabupaten Ciamis bertempat di Kantor Sekertariat Bumi Galuh Ciamis Jl. Jendral Sudirman Ciamis No.77, Kamis (3/10/2024).

Acara di Hadiri Ketua Tim Relawan Bumi Galuh Ciamis Dr. H.Tatang M.Pd, beserta jajaran dan pengurus serta Ketua Korcam se Kabupaten Ciamis.

Dalam arahannya Dr.H.Tatang mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk bersilaturahmi beserta para relawan di tingkat Kecamatan sekaligus evaluasi kinerja, dan untuk menampung aspirasi dari masyarakat di tingkat bawah untuk kemenangan Paslon H.Herdiat Sunarya dan H.Yana D Putra.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula, bahwa para Korcam harus begitu intens dan masif dalam mengajak masyarakat untuk berpartiipasi aktif dalam pilkada 2024, tepatnya pada tanggal 27 November 2024 untuk datang ke TPS dan memilih paslon H.Herdiat dan H.Yana D Putra.

Lanjut H.Tatang, tugas para Korcam melakukan kordinasi dan konsolidasi dengan kordes dan kor TPS di desa masing masing, untuk kemenangan HY di pemilukada yang akan di gelar pada tanggal 27 Nopember 2024 yang akan datang.

“Dengan visi dan misi yang di miliki saat ini oleh paslon Herdiat-Yana dan capaian kinerja hasil pembangunan di Kabupaten Ciamis dan juga prestasinya selama menjabat sebagai Bupati Ciamis Periode 2019-2024, menjadi modal utama bagi seluruh para relawan dalam meyakinkan kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis untuk memilih dan memenangkan kembali H Herdiat dan H Yana D Putra,” ungkapnya.

“Prestasi serta hasil capaian kinerja HY selama menjadi Bupati dan Wabup Ciamis Masa Jabatan 2019-2024 di tambah dengan visi dan misi yang di miliki saat ini, menjadi modal para relawan untuk memenangkan kembali paslon Herdiat-Yana sebagai Bupati Ciamis Periode 2025 — 2030,” tandasnya.***

Jurnalis: FAI

Related posts